(Review) Nature Republic Mask Sheets – All variant

Holla….

 

Setelah sekian lama ga posting tentang Mask Sheets alian masker wajah, kali ini aku bakal bahas lagi dan mereview salah satu brand mask sheet ternama asal negeri ginseng, Korea Selatan. Brand yang menggaet EXO sebagai brand ambasador mereka ini, sudah lama populer di kalangan penggemar skincare di Indonesia. Apalagi sejak salah satu produknya yaitu Aloe vera gel berhasil menjadi viral dikalangan penikmat skincare di seluruh Asia, dan Indonesia tentunya. Yup, it’s Nature Republic!

Pernah menggaet nama besar seperti Taeyeon SNSD, EXO, serta banyak lagi idol lainnya tentu berpengaruh besar terhadap popularitas brand ini. Hingga nama Nature Republic juga mulai populer di Indonesia dan sudah mulai banyak offline store Nature Republic di mall-mall seluruh Indonesia saat ini.

Terlepas dari nama besarnya dan juga pengaruh brand ambasadornya, produk Nature Republic (Natrep) memang patut diacungi jempol. Bukan produk skincare abal-abal dan memang dirasakan manfaatnya alias MANTUL banget lah…

Sebagai pencinta sheet mask, aku udah sering nyoba berbagai macam produk baik itu lokal maupun dari luar. Sheet mask nature republic merupakan salah satu yang selalu aku repurchase. Well, yuk kita mulai review produknya….

Okay, sebelumnya aku mau kasih tau kalau selain di offline store nature republic kita juga bisa membeli sheet mask ini di online store. Tentu kalian ga mau kan beli yang fake, makanya harus jeli juga beli yang original dan tidak lewat batas expired. Kalian bisa beli di official Nature republic di shopee mall, disini

Hati-hati banget ya, karena saking terkenalnya brand ini sampe banyak  produk kw-nya berkeliaran. Memakai produk non-original alias KW alias fake tentu tau sendiri akibatnya, bisa bahaya untuk wajah kamu karena kita tidak tau kandungannya apa.

Ada 9 variant dari Nature republic Mask sheet yang mau aku review kali ini.

1. Real nature mask sheet, Chamomile
Varian Chamomile kaya akan pelembab untuk melembabkan kulit wajah dan membuat kulit lebih segar.

2. Real nature mask sheet, bamboo

Varian Bamboo memiliki ekstrak untuk memperkuat keseimbangan dan kelembaban kulit wajah.

3. Real nature mask sheet, Tomato

Extraks tomat pada varian ini mengutamakan fungsi untuk hidrasi dan memperbaiki warna kulit, serta mencerahkan wajah tentunya.

4. Real nature mask sheet, Orange

Varian dengan ekstraks jeruk dari California ini, memiliki fungsi untuk wajah tampak lebih sehat, bening, dan bercahaya. FYI, ini merupakan salah sati varian terfavorit semua orang dan aku juga hehe.

5. Real nature mask sheet, Rose

Varian Rose memiliki fungsi untuk melembabkan dan revitalisasi kulit wajah.

6. Real nature mask sheet, avocado

Salah satu varian terfavorit, yaitu Avocado yang memiliki fungsi untuk dehidrasi kulit dengan memaksimalkan fungsinya dalam melembabkan kulit wajah.

7. Real nature mask sheet, acai berry

ekstraks acai berry memberikan kelembaban sempurna dan membantu mengurangi garis halus di kulit wajah serta mengencangkan kulit wajah.

8. Real nature mask sheet, Shea butter

Varian Shea Butter ini memiliki fungsi untuk melembabkan dan menghidrasi wajah yang kering.

9. Real nature mask sheet, cucumber

Kandungan ekstrak cucumber berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Varian ini juga merupakan varian yang populer dan sering sold out di storenya loh…

 

Aku rutin menggunakan Mask sheet 4kali seminggu, meski anjuran minimal penggunaan cuma 2 kali seminggu but aku orangnya suka maruk kalau skincare-an hehehe. Selama ini sih tidak ada efek samping ataupun hal negatif yang aku dapat dari penggunaan masker 4kali seminggu dan juga dari penggunaan masker ini. Hasilnya malah memuaskan banget bagi aku. Aku suka apply saat malam hari sebelum tidur sambil baca buku. Pas pagi saat bangun tidur, wajah terasa lebih lembab, cerah dan kenyal-kenyal gitu.

Selain rutin menggunakan masker, jangan lupa juga untuk selalu rajin membersihkan wajah, jaga makanan, dan hindari stress agar mendapatkan kulit wajah yang sehat maksimal.

Banyak pertanyaan yang muncul seperti,

“aku udah rajin skincare, tapi kenapa masih berjerawat?”

“aku rajin maskeran, tapi wajahku tetap kusam”

dan lain sebagainya.

Ingat! masker cuma salah satu dari sekian banyak faktor yang memengaruhi kesehatan kulit wajah. Asupan makanan yang mengandung vitamin, protein dan lainnya untuk nutrisi wajah tentu menjadi faktor utama dalam hal kesehatan kulit wajah. Gaya hidup tidak sehat lainnya seperti sering bergadang, stress, malas membersihkan wajah juga memengaruhi. Mau semahal apapun biaya perawatan wajah, tentu tidak akan mempan jika kebiasaan buruk seperti di atas masih dilakukan.

Well, be smart! be healthy! and get your own beauty!…. be happy!

 

sekian dulu postingan kali ini. semoga bermanfaat ya 🙂

oh ya, aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi reader yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya 🙂 .

(Visited 437 times, 8 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu
    1. Cucumber itu salah satu varian yang sering sold out emang kak, saking populernya hehe. Sering-sering aja kak makenya, biar kulit wajah makin lembab dan halus 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *