(Review) The Saem – Perfumed Hand Essence / Hand Cream Cherry Blossom

Holla…

Seperti yang sudah aku janjikan, kali ini aku bakal bahas mengenai hand cream lagi. Jangan bosan yah!

Kali ini aku mau bahas hand cream dari salah satu brand skin care favoritku, The Saem.

The Saem merupakan salah satu brand asal Korea Selatan yang menggaet Seventeen sebagai salah satu artis untuk endorsement mereka. Tahun ini The Saem udah ngajak Seventeen fansign di Indonesia loh, sedih banget ga bisa ikut liat Wonwoo ama Hoshi 🙁 .

Sebelumnya aku udah pernah post mengenai The Saem Hand Cream feat Seventeen. Tapi yang kali ini beda, handcreamnya tanpa cover wajah member Seventeen dan tanpa photocard ya hehe.

Ini dia, Perfumed Hand Essence dari the Saem. Karena aku suka aroma buah, aku pilih yang Cherry Blossom.

Hand cream? hand essence?

Literally sama aja. Kalau aku sih nyebutnya hand cream, karena udah biasa hehehe.

Hand essence/ hand cream ini memiliki aroma cherry blossom yang segar dan berfungsi untuk menutrisi dan menyehatkan kulit tangan terutama bagian telapak tangan. Hand cream ini ga terlalu oily, lebih cair dan cepat kering serta tidak lengket di tangan. Cukup beberapa menit, creamnya langsung menyerap di tangan dan wangi Cherry Blossom yang kuat tetap tinggal di tangan dalam waktu lumayan lama. Cukup tahan sih wanginya, jadi enak gitu pengen nyium bau tangan terus hehe.

Untuk cara pemakaiannya, cukup oleskan secara merata hand cream ini ke seluruh permukaan kulit tangan dan biarkan meresap sempurna. Lebih baik dipakai saat kondisi tangan bersih ya. Kalau tangan kotor, lebih baik dibersihkan terlebih dahulu baru pakai hand cream ini.

Kenapa sih kita perlu memakai hand cream?

Dalam aktivitas sehari-hari tentu kita sering menggunakan kedua tangan. Baik untuk mengetik, menulis, main gadget, makan, bersih-bersih dan masih banyak lagi. Setiap hari pula kedua tangan kita kontak dengan berbagai macam benda. Hal-hal tersebut dapat menyebabkan kedua tanagn menjadi kering, kasar, dan tentunya tidak sehat. Bukan hanya wajah dan badan aja yang butuh lotion atau cream, tapi tangan juga perlu cream khusus untuk perawatan yang maksimal.

Salah satu yang dibutuhkan adalah hand cream. menggunakan hand cream secara teratur dapat menghindarkan dari risiko kulit tangan kering dan kasar. Dulunya, aku juga malas memakai hand cream karena kesannya ribet. Tapi setelah tanganku terasa kasar dan takut bakal kapalan, aku mulai memakai hand cream. Banyak jenis hand cream yang beredar di pasaran, kita tinggal memilih mana yang paling cocok buat kulit tangan kita.

Tapi ingat ya, beli yang original dan pilih produk yang jelas serta berkualitas. Salah satu contohnya, untuk produk The Saem kamu bisa beli di Official Offline Store The Saem. Atau bagi yang jauh dari offline store bisa beli lewat online store. Saat ini The Saem udah buka official online store di Shopee. Sering ada diskon dan promo juga loh!

Hati-hati ya dengan produk non-original yang beredar saat ini. Banyak yang menjual produk kosmetik dan skin care yang fake, terutama yang dijual di Online Shop. Akibatnya negatifnya tentu banyak. Produk yang fake tentu tidak jelas kandungannya apa dan berkemungkinan dapat membahayakan bagi kita para konsumen. Iming-iming harga murah, malah dapat masalah, jangan mau ya. Be careful and be smart buyer!

 

Well, sekian dulu review hand cream kali ini.

Jangan lupa mampir ke tulisanku yang lain ya 🙂

Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

(Visited 44 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *