Tips Memilih Springbed Terbaik Untuk Kamar Impian

Holla….

Banyak orang mengidamkan punya kamar impian sesuai dengan kegemaran mereka. Ingin punya kamar yang nyaman, bisa ditinggali dalam waktu lama dan juga dapat menjadi warna khas diri, begitulah kira-kira keinginan banyak orang terhadap kamar impiannya. Salah satu komponen utama dalam membangun kamar impian adalah kasur. Yup, pemilihan kasur yang sesuai dengan kebutuhan menjadi salah satu kunci dalam mewujudkan kamar impian. Saat ini ada tiga jenis kasur yang beredar di pasaran, yaitu spring bed, memory, dan lateks. Dari ketiga jenis kasur tersebut, semuanya memiliki fungsi dan peruntukan yang berbeda-beda. Springbed merupakan salah satu jenis kasur yang terbanyak digunakan saat ini. Terbuat dari beberapa material utama, yaitu pegas spiral dari baja yang kokoh dan dilapisi oleh busa tebal sebagai bantalan membuatnya menjadi kasur yang kokoh dan cocok dipakai untuk sehari-hari. Berikut kita bahas beberapa tips dalam memilih springbed terbaik.

Pilih ukuran Springbed sesuai kebutuhan

Terdapat banyak ukuran springbed, tetapi tidak semuanya cocok dengan kebutuhan kita. Jika diperuntukan untuk kamar utama tentu harus memilih springbed dengan ukuran yang lebih lebar karena akan dipakai untuk 2 orang. Sedangkan untuk kamar single, dapat memilih ukuran yang lebih kecil. Pemilihan ukuran springbed juga perlu mempertimbangkan luas kamar. Terdapat beberapa ukuran umum springbed, yaitu single bed, double bed, queen, king dan superking size. Selanjutnya kamu dapat menyesuaikannya dengan ukuran kamarmu.

Pilih tingkat kelembutan matras

Tentu kelembutan matras springbed menjadi salah satu poin penting dalam membeli springbed. Terdapat tiga jenis keempukan matras springbed, yaitu firm, medium dan soft. Setiap orang memiliki selera yang berbeda, kamu dapat menyesuaikan tingkat kelembutan matras yang paling bikin kamu nyaman.

Sesuaikan dengan budget

Menyesuaikan dengan budget tentu menjadi hal penting!. Jangan sampai memiliki kasur idaman membuat kamu jadi stres berat karena meilihat harganya. Ingat, masih ada kebutuhan lain untuk mewujudkan kamar impianmu, jadi harus teliti dan pintar-pintar dalam membeli. Harga springbed saat ini sangat bervariasi, mulai dari harga yang terjangkau hingga harga yang selangit. Tapi bukan berarti harga kasur springbed yang terjangkau, kualitasnya abal-abal ya. Banyak juga yang memiliki kualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan kita. Makanya, kita yang harus jeli dalam membeli.

Pilih brand springbed yang berkualitas

Terdapat banyak sekali brand springbed yang ada di pasaran saat ini. Mulai dari brand biasa hingga brand elit tersedia. Namun ada beberapa brand yang sudah terkenal dengan kualitasnya, salah satunya Ocean Springbed. Brand ini terkenal karena semua kasurnya memiliki 5 lapisan untuk memastikan kita dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak. Beberapa keunggulan dari kasur Ocean Springbed adalah:

  • 3D Bulky & Stretch Fabric
  • Natural Latex
  • Kain tebal
  • Pocket Spring
  • Encasement Guard

Selain itu, terdapat banyak pilihan dari brand ini dan juga yang terpenting adalah harganya terjangkau untuk masyarakat umum. Tambahan lagi, sekarang kasur Ocean Springbed sudah bisa dibeli secara onlie ya, praktis banget kan…

Naah, jadi sudah siapkah membangun kamar impianmu?.

19 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Tips penting nih..secara sekarang banyak pilihan ya..kalau nggak teliti malah dapet yang gak enak dipakai dan gak awet.. Coba ah aku intip produknya Ocean springbed..

  2. Adikku habis beli spring bed dari bahan natural latex dan enak banget dipakek tiduran. Emang harganya agak lumayan sih, tapi ada harga ada kualitas.

  3. Aku tadinya mikirnya, tempat tidur mau gimana, sama aja.
    Tapi setelah menikah, merasakan mulai dari nol, berasa banget, kalau kasur yang nyaman itu meningkatkan kualitas tidur dan keesokannya jdi lebih fit.

  4. Weekend kemarin aku ke mall eh pas banget ada pameran spring bed. Trus nanya-nanya dan dengan kualita syan bagus harganya juga terjangkau ternyata ya. Bisa pilih sesuai budget itu penting banget sih ya.

  5. eh bis abeli online juga ya.. spring bed harus pilih yang bagus ni kayanya ocean speingbed bisa recommended ya biar tidur berkualitas dan ngga sakit pinggang..

  6. Alhamdulillah, saya beli springbed udah lebih dari 15 tahun masih oke aja. Penting banget nih sesuaikan dengan bujet, biar nggak kemahalan sewaktu mau beli springbed.

  7. Nah milih2 springbed emang harus pas sesuai kebutuhan kan karena bakal menentukan kualitas tidur juga nih, kan ga mau yaa tiba2 kasur nya cepet tepos ???, salah satu rekomendasi springbed bagus ya merk ocean itu

  8. Salah satu yang utama lihat dana ya kak. dari dana ini bisa mengira2 mana yang tepat dan pas dengan kualitas tetap aman. Dan bisa beli online itu sesuatu banget. Ga repot jadinya kak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.