(Review Album & Unboxing) Seventeen 2nd Album – Teen, Age

Holla…

Meski sangat telat, tapi aku tetap ingin berbagi Review Album Kedua dari Seventeen 세븐틴 yaitu Teen, Age yang dirilis pada 6 November 2017 lalu. Siapa yang tidak tau dengan lagu Clap? Salah satu lagu yang sangat familiar di telinga para pencinta musik Kpop. Yup, lagu ini merupakan title track dari Full Album Studio kedua Seventeen (SVT).

Sebelumnya, aku pernah posting tentang Spesial Album Seventeen yaitu, Director’s  Cut yang merupakan re-released Album setelah labum Teen, Age ini. Yuuk intip! Seventeen “Director’s Cut” Special Album

First, mari kita liat penampakan fisik Album Teen, Age ini!

Album Teen, Age ini memiliki 4 versi:

  • White Version
  • Green Version
  • Orange Version
  • RS Version

Kali ini, aku bakal review versi Green dari Album Teen, Age.

Setiap pembelian album akan mendapatkan 2 buah official Poster (jika stok masih tersedia). Satu official poster Full Grup dan satu lagi official Poster Unit. Seperti yang ada di foto, untuk poster unitnya, yang Rap Unit dong hehe.

Album ini kualitasnya bagus banget. Ga gampang damage dong! Bersyukurlah

Album ini terdiri dari 2 bagian, satu bagian photobook yang tebal dan satu lagi seperti Amplop besar untuk penyimpanan CD, printilan album. Kedua bagian ini disatukan dengan sarung plastik. Sejenis sarung gitu yaa, liat foto aja kalo bingung hehe

Hal yang terpenting di suatu Album Kpop, tentu saja Photobook!!!

Ga kecewa dong sama Photobook Albumnya Seventeen. Kualitas kertas yang bagus, serta foto-foto dan tema yang selalu bagus serta aesthetic bikin kita ga nyesal sama photobook tebal ini.

Puas banget sama photobook nya. Seventeen ga pernah mengecewakan kalau soal album. Begitu juga dengan konsep photobook mereka. Awesome as always!

Di bagian belakang Photobook ini, juga terdapat ‘Thanks To’ dari setiap member.

Setelah Photobook, tentu kita harus liat CD nya dong. CD disimpan dibagian lain (terpisah dari photobook) beda ama Director’s Cut.

Album Teen, Age ini terdiri dari 13 tracks. Berikut listnya:

1. Intro. New World
2. CHANGE UP (SEVENTEEN LEADERS)
3. Without You
4. CLAP
5. Bring It
6. Lilili Yabbay (Performance Team)
7. TRAUMA (HipHop Team)
8. Pinwheel (Vocal Unit)
9. Flower
10. ROCKET
11. Hello
12. Campfire
13. Outro. Unfinished

Favorit aku di album ini adalah Clap dan Trauma. Lagu Clap sangat enak didengar dan bikin badan jadi auto goyang hehe. Liriknya yang mudah diingat dan irama lagu yang easy listening membuat lagu ini jadi favorit banyak orang. Untuk lagu Trauma yang merupakan lagu dari Rap Unit, tentu saja isinya Rap dari tim Rap (Wonwoo, S.Coups, dan Mingyu). And Wonwoo keren banget di sini (sorry biased) hehe

Next, yang selalu ada di hampir setiap album, apalagi kalau bukan Photocard! Yup, kali ini Say Hi to Jun!

Dan ada Standee Woozi!

Printilan lain di Album ini, masih ada lagi teman-teman. Stickers dan Folded Poster. Puas banget yaa albumnya rame banget isinyaaa…

Selanjutnya ada juga card dari Pledis Ent.

Di bagian ini, ada tempat untuk lyrics book nya.

Overall… untuk kualitas fisik album ini udah bagus. Ukurannya W174 x H258mm. Kertas photobook nya tebal dan seluruh bagian tidak mudah damage (tapi tetap harus hati-hati juga ya hehe). 13 tracklist yang mengisi album ini juga bagus-bagus semua, tapi balik lagi keselera musik masing-masing yaa.

Well, sekian dulu review Album Teen, Age dari aku. Doakan next time bisa ngereview Album You Make My Day yaa

 

Thank You for coming

Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

 

 

 

(Visited 97 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *