(Review) Mask Sheet Brand Korea – PART 1 Innisfree

Holla…

Aku kembali lagi dengan review lainnya…

Kali ini aku mau bahas soal Mask sheet/masker sheet brand korea. Para pengguna skin care past sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Tren mask sheet memang sudah lama ada di dunia per skin care an wkwk… apalagi penggunaan mask sheet yang lebih efisien dibandingkan dengan mask cream apalagi masker bubuk. Banyak merk mask sheet brand korea yang dijual di online shop lokal maupun secara international. Tapi perlu diingat, sebaik apapun kualitas maskernya kalau tidak cocok untuk jenis kulit kita… ya sama aja.. bikin kecewa. 

So, sebelum beli pastikan kamu baca review mengenai kegunaan mask sheet pilihanmu. Apakah sudah sesuai sama jenis kulit dan kebutuhan kulitmu?

Innisfree – it’s real squeeze mask

Promegranate  

Salah satu brand yang sudah bertahun tahun menggaet SNSD Yoona sebagai brand ambasadornya ini, selalu mengiklankan produknya sebagai produk yang aman dan menggunakan bahan-bahan organik di setiap produknya. Siapa dong yang ga mau punya kulit cerah dan sehat seperti Yoona?

Salah satu produknya yang laris adalah mask sheetnya, tentunya produk innisfree ini menjadi salah satu best selling mask sheet di Indonesia. Variannya cukup banyak sehingga kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan jenis kulit kita. Untuk varian pomegranate ini, mengutamakan kegunaannya untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Essencenya cair dan beraroma buah.  Salah satu varian lainnya yang mau kita bahas adalah varian cucumber.

Innisfree – it’s real squeeze mask

Cucumber

Varian cucumber memiliki kegunaan untuk melembabkan dan mengecilkan pori serta menjaga wajah agar tidak dehidrasi. Varian ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah kering. Untuk mask sheet innisfree sendiri, teksturnya sangat halus dan basah banget (airnya banyak). Produknya sendiri terdiri dari 3 layered sheet yang dapat melembabkan, kaya nutrisi dan memiliki absorption rated yang tinggi.

Varian innisfree lainnya adalah (ini kemasan baru)

Innisfree – my real squeeze mask

Manuka Honey

Varian ini memiliki kegunaan untuk melembabkan “rich moisture” apalagi untuk kulit kering. Tapi setelah dicoba, sepertinya sama aja sama varian innisfree yang lain. Setelah mencoba beberapa varian dari sheet mask Innisfree, sepertinya efek yang dirasakan sama saja untuk ketiganya. Nilai plusnya adalah mask sheetnya benar-benar bikin wajah lebih lembab dan segar, tidak cepat kering, dan wangi. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna mungkin harus digunakan rutin 1-2 kali seminggu yaa… Kalau kekurangannya, “ukuran masker di wajah agak kurang pas” (mungkin karena wajah aku ga oriental kali ya hehe). Lobang buat matanya agak kecil, apalagi maskernya basah banget, jadi jika tidak hati-hati airnya bisa masuk mata wkwk.

Sekian dulu review Mask Sheet kali ini, tunggu Part 2 dan 3 nya ya hehe… masih banyak brand lain seperti Etude House, Tonymoly, The Faceshop, dan Skinfood yang mau dibahas 🙂 .

Jangan lupa untuk selalu baca review sebelum membeli, be smart guys. Nanti nyesal pas udah beli, ternyata mengecewakan hehe…

Thank you for reading, enjoy my another posts 🙂

(Visited 1.738 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *