Backpack Ternyaman dan Terawet – Jansport

Holla…

Teman-teman,  apakah kalian pencinta backpack? atau pengguna backpack sehari-harinya?

Dari sekolah TK hingga kuliah, bahkan saat sudah tamat kuliahpun aku masih jadi pengguna backpack nih.

Backpack sering juga disebut dengan ransel atau tas sandang belakang. Istilah Backpack sendiri berasal dari bahasa inggris yang dapat diartikan secara harfiah, yang berarti tas punggung. Backpack saat ini tidak hanya digunakan sebagai pembawa alat-alat ke sekolah atau saat mau traveling saja. Namun juga digunakan untuk menunjang penampilan, yes! for fashion.

Dulu aku senang banget nonton Film Percy Jackson. Di film tersebut, aku suka banget sama Logan Lerman yang berperan sebagai Percy Jackson. Saking sukanya, aku sampe ngikutin gayanya. Salah satunya pakai tas backpack merk Jansport. Di beberapa serial dan film Amerika, aku juga sering liat anak-anak sekolahan pakai tas Jansport serupa dengan warna-warna yang cantik. Akhirnya aku jadi ngebet pengen punya tas yang sama. Akhirnya aku dibelikan sama kakakku tas yang sama kayak punya Percy Jackson berwarna kuning. Tasnya lucu banget.

Hingga sekarang, kalo beli backpack pasti Jansport lagi. Tapi beda warna dan tipe aja hehe.

Aku akan mengulas sedikit mengenai merk Jansport nih, Guys. Jansport merupakan merek perusahaan ransel dan pakaian perguruan tinggi dari US yang kini dimiliki oleh VF Corporation, salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Jansport adalah pembuat ransel terbesar di dunia, dan bersama-sama dengan The North Face, yang juga dimiliki oleh VF Corporation, menjual hampir separuh ransel kecil di seluruh Amerika.

Merk Jansport saat ini sudah banyak dijual di Indonesia. Merk ini bisa kita dapatkan secara offline ataupun online. Salah satu online store yang menjual Jansport original adalah Zalora. Naah, aku udah pernah nih beli di sini, barangnya original dan banyak diskon. Jangan ragu kalau Zalora.

Jansport memang nyaman banget nih saat dipakai. Desainnya pas untuk bahu, jadi ga berat dan sangat nyaman. Udah bertahun-tahun pakai Jansport, sampai sekarang belum ada satupun tas Jansportku yang robek, tali putus ataupun rusak. Waah, ini nih yang bikin aku salut sama keawetan backpack ini. Selain itu, modelnya yang chic serta simpel sesuai banget dengan kepribadianku.

Beberapa tipe Jansport, ada yang memiliki beberapa kantong dalam untuk laptop dan buku. Design belakang berbahan dalam busa sehingga aman untuk membawa laptop kemana-mana. Untuk yang aku pakai di foto, itu versi Right Pack Grey Rabbit. Ada tempat laptop di dalam kantong utama dan ada dua kantong dibagian depan.

Backpack ini sudah aku bawa ke kampus, ke gunung, ke pantai, traveling kemana-mana, dan sampai sekarang masih awet banget. Tapi agak kucel sih, karena udah kena hujan, panas hehe. Tapi kalau dicuci, langsung balik lagi warnanya.

Jansport ini memiliki banyak macam motif dan warna, jadi bisa disesuaikan dengan kepribadianmu.

Tapi hati-hati juga, saat ini banyak backpack Jansport yang KW alias tidak original. Tapi tentu bahan dan kualitasnya jauh dari yang asli. Cara mengeceknya bagaimana?. Selain memastikan kamu membeli di tempat official store, kamu juga bisa mengecek lewat aplikasi BitChecker. Kamu bisa scan barcode yang ada pada Backpackmu, lalu akan keluar data pembuatan dan link untuk mengecek keaslian barang tersebut. Mungkin lain kali, diartikel lain akan ku bahas ya.

Well, sekian dulu nih informasi mengenai Backpack Jansport daari aku. Semoga bermanfaat….

 

Naah, kalau kamu, apa backpack favoritmu?

 

(Visited 85 times, 1 visits today)
21 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Duuhh, baru ini lho aku tau ada merk tas jansport. Maklum aku mmg agak2 gagap soal fashion baik tas mau pun barnag2 lainnya. Tp klo sampe ada link utk ngecek keasliannya berarti bagus banget produk itu y mbak. Harga berapaan mbak?

  2. Saya termasuk geng pecinta backpack juga nih, walaupun bukan yang addct sama satu dua merk aja. Selama pas, enak, nyaman dan tentu modelnya saya suka, pastilah saya beli.

    Kalau ada yang kadoin apalagi Jansport Backpack, mau banget laaaahhh.

  3. Tas favorite aku banget Jansport. Pernah punya dulu waktu kuliah. Aku pake 3 tahun masih awet dan kemudian dihibahkan ke ponakan. Enak aja dibawa ke kampus. Ada bagian khusus utk laptop.

  4. WAAAAAH DEMI APA AKU SANGAT EXCITED MEMBACA ARTIKEL JANSPORT INI KAK MUTIARA! jaman smk dulu ya, adore bgt sama jansport ini karena IYA SAMA-SAMA DIPAKAI BANG LOGAN LERMAN XD, terus di film Zathura sama Twilight juga wkwkwk. Dulu tuh pengiiiin banget punya karena desainnya simpel tp kece, tp anak sekolah mana mampu beli ori. Akhirnya daripada beli palsu, beli dupe ala2 jansport gitu deh huhuhu 🙁 eh kalau sekarang jansport maish mudah ditemui ya? Mau cek di Zalora juga coba deh

  5. Dari dulu juga pengen punya jansport, tapi emang belum jodoh. Kalo sekarang sih saya makenya Fjallraven Kanken sih, ini yg paling favorit, alesannya, tasnya simple, klasik, dan cantik.
    Keep writing kak mutiara. Postingannya enak dibaca dan mengalir.

    1. Fjallraven Kanken juga terkenal awet dan nyaman kan kak. Cantik dan lucu juga menurutku.
      Sama-sama Kak, aku maih perlu banyak belajar lagi 🙂

  6. Duuh, telat nih baca ulasannya. Kemarin habisa cari backpack buat PakSu. Iyah sih, sekarang tuh banyak banget merk Jansport yg beredar di pasaran dengan harga miring, harus hati2 lah ya.

    Kalau saya biasanya backpack merk Export.

  7. Aku sebenarnya tim tas kecil, tapi nggak masalah sih terkadang kalau pakai backpack tapi ya ukuran backpacknya harus kecil juga. Hahaha

    Oh iya aku juga pernah sih pakai merk jasnport ini emang awet banget, dibawa kemana pun kek awettt gitu.

    Sekarang udah canggih banget sih ya barang-barang yang KW bisa dicek ternyata, terima kasih kak infonya. Hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *