(Review) Hand Cream Aroma Buah Strawberry dari The Body Shop

Holla…

Itsmutiara kali ini kembali lagi dengan review hand cream. Sebelumnya aku udah pernah posting mengenai hand cream dari berbagai macam brand. Naah, kali ini aku mau bahas mengenai salah satu produk hand cream dari brand yang sudah tidak asing lagi di dunia per-skin-care-an, yaitu The Body Shop.

The Body Shop merupakan salah satu brand kosmetik yang cukup populer di kalangan wanita Indonesia. Official store The Body Shop hampir bisa ditemui di setiap Mall di seluruh Indonesia. Bahkan online store officialnya juga ada. Bisa dibilang, cukup mudah menemukan produk original dari The Body Shop saat ini. Dan salah satu produk dari The Body Shop yang populer adalah hand cream.

Aku mau cerita dikit nih, sehari-hari aku beraktivitas di rumah sakit dan banyak menggunakan tangan. Dan lebihnya lagi, aku sering kontak dengan handrub (salah satu jenis antiseptik dengan kandungan alkohol). Aku bahkan bisa lebih dari 10 kali perhari menggunakan handrub. Penggunaan handrub tentu ada efek lainnya, yaitu bikin kulit tangan kering terutama bagian telapak tangan. Tentu risih kan ya, jika tangan kita kering dan kasar. Jadi malu kalau salaman sama orang. “Ihh, cewek kok tangannya kasar” kan jadi sedih 🙁 .

Salah satu solusiku adalah hand cream!

Salah satu hand cream yang manteup banget menurutku adalah hand cream dari The Body Shop ini. Tekstur creamnya oily banget tapi ga bikin lengket di tangan. Cream ini juga mudah meresap dan ga terasa berat di tangan. Community Trade shea butter sebagai kandungan pelembap pada hand cream ini membuat tangan terasa lebih lembab dan dalam pemakaian rutin efeknya akan mulai terasa di tangan. Salah satu efeknya adalah tangan menjadi lebih halus dan ga kasar lagi. Hand cream ini juga tersedia dalam berbagai macam aroma. Salah satunya, aroma buah strawberry. Untuk beberapa lama, wangi strawberrynya akan nempel terus di tangan dan benar-benar terasa lebih segar.

Hand cream dari the Body Shop ini menjadi salah satu hand cream favoritku diantara handcream dengan merk lain yang sudah pernah aku coba. Bentuknya mungil dan mini, khas hand cream sama seperti hand cream merk lain. Harganya juga terjangkau dan mudah didapat menjadi salah satu nilai plus dari produk ini. Sejauh ini belum ada nilai minus dari produk ini karena memang hasil yang aku rasakan banyak plusnya hehe.

Well, sekian dulu pembahasan kita mengenai hand cream ya. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

(Visited 19 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *