Wujudkan Wishlist di Festival Belanja Lazada 11.11

Holla…

Sudah masuk bulan November nih… tau kan, bulan November identik dengan apa? 

Yup! 11.11 

Apalagi kalau bukan Hari Pesta Belanja Online Nasional. Dari tahun ke tahun, aku selalu nungguin 11.11 buat belanja barang-barang yang udah masuk wishlist aku. Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku ga mau ketinggalan dong belanja di 11.11 kali ini…

Dari sekian banyak situs dan aplikasi belanja online saat ini, salah satu pilihanku adalah Lazada . Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Lazada menjadi salah satu destinasi belanja online nomor satu di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Bukan hanya itu, eksistensi Lazada di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan Vietnam juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Mulai dari waktu aku belajar belanja online, sampai sekarang udah hobi belanja online, tetap pakai Lazada hehe. Beli tinta printer, alat kesehatan, buku, kosmetik dan lain-lain sudah pernah aku coba di Lazada. Sampai saat ini pun, tidak pernah kecewa belanja di sini. 

Jadi ingat, pengalaman pertamaku ikutan belanja di Lazada tahun 2014 lalu. Aku ikutan promo 11.11 buat beli tinta printer. Kebetulan waktu itu, di daerahku lagi susah nyari tinta printer merk Epson. Untuk pertama kalinya, aku ikutan promo diskon besar-besaran di Lazada  pada tanggal 11 November buat beli satu set tinta printer. And finally…. aku dapat tinta printernya 1 set dengan harga miring (miring banget guys!). Selain itu, waktu pengiriman barangnya juga cepat. 

Karena awalnya coba-coba, eh jadi ketagihan dong hehe

Akhirnya, tiap tahun aku selalu nungguin tanggal 11 November buat belanja online barang-barang wishlist aku. 

Pada tahun 2018 ini, Lazada kembali hadir dengan promo Festival Belanja ” Lazada 11.11 “ dimana bakal banyak diskon dan penawaran-penawaran lain selama 24 jam yang tentunya menarik buat kamu para pencinta online shopping. Aku juga ga mau ketinggalan dong hehe.

Ada beberapa tips, buat kamu yang ingin belanja online:

  1. Buat list barang-barang yang kamu inginkan, make your own wishlist!.
  2. Urutkan barang-barang kamu sesuai dengan kebutuhanmu (coret yang ga perlu). 
  3. Jika ada 2 atau lebih barang yang sama, pilih salah satu yang paling dibutuhkan terlebih dahulu.
  4. Pastikan barang yang akan kamu beli sesuai budget yang telah kamu siapkan.
  5. Saat memilih barang, teliti detail deskripsi barang serta harga, jangan sampai beli barang yang overprice ya.
  6. Jangan buru-buru buat pesanan. Ketika barang-barang sudah masuk keranjang, coba cek kembali barang yang benar-benar perlu untuk dibeli. Sesungguhnya boros itu tidak baik, sayang kan.. kalau udah beli tapi ternyata barangnya tidak dipakai.
  7. Jangan lupa untuk cek jasa pengiriman yang sesuai. Kalau di Lazada, kamu bisa nikmati banyak promo gratis ongkos kirim loh…
  8. Terakhir, berbelanjalah dengan bijak 🙂

Untuk festival 11.11 kali ini, aku udah siapin wishlist aku di Lazada. Ada 2 top wishlist aku kali ini, Power bank dan juga Mi Band 3.

Sebagai seorang pengguna ponsel yang addict banget sama media sosial, membuatku harus punya smartphone dengan kondisi selalu on. Bukan hanya itu, dalam dunia kerja pun saat ini semua harus dalam kondisi fast respon dan gercep. Kalau hp mati sebentar aja, bisa gawat… Hal inilah yang membuatku membutuhkan power bank dengan kapasitas baterai yang sesuai untuk kebutuhanku. 

Beberapa merk power bank sekarang udah masuk wishlist aku di Lazada. Nanti tinggal pilih mau yang mana hehehe

Satu lagi top wishlist aku buat 11 November nanti adalah Mi band 3. Salah satu smart band atau gelang pintar yang bikin aku naksir berat dari awal adanya Mi band keluaran Xiao Mi. Sampai adanya Mi Band 3, masih aja belum kesampaian buat beli smart band ini. Bentuknya yang mungil dan unik membuat Mi Band 3 menjadi wishlist wajib aku buat 11.11 kali ini.

Gimana? sudah siap untuk ikutan belanja online 11 November nanti?

Sebelumnya, jangan lupa untuk kumpulkan voucher promo. Ada banyak jenis voucher dari Lazada yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa untuk klik kumpulkan voucher sebelum kehabisan.

Mudahnya belanja secara online merupakan salah satu dampak dari kemajuan teknologi saat ini. Tentu seiring berjalannya waktu, sistem belanja online menjadi semakin mudah dan praktis. Namun tetap harus diingat, be a smart buyer! teliti sebelum berbelanja. Pastikan detail barang sebelum membeli. Tanya langsung pada penjual lewat menu chatting yang disediakan juga dapat menjadi salah satu opsi saat kamu masih kurang jelas dengan deskripsi barnag yang ingin kamu beli. 

Satu lagi, sesuaikan setiap barang yang kamu beli dengan budget ya. Jangan nafsu banget belanja sampe kanker alias kantong kering hehe…

 

Sekian dulu postingan dari itsmutiara kali ini. Semoga informasi di atas membantu 🙂

 

(Visited 153 times, 1 visits today)
Spread the love
41 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Tipsnya berguna sangat mbak
    Biar nggak kalap mata saat kejatuhan diskon gede2an di Festival Belanja LAzada ini hehee
    TFS yah mba
    Smoga dapetin dan terkabul barang2 di wishlistnya mbake yahh
    Smangat, dan Salam Kenal mbak ^_^

    1. iya Mbak, ga boleh kalap kalau belanja online. Tapi harus pinter-pinter juga nyari diskonan hehe.
      Salam kenal juga ya Mbak Khoirur Rohmah 🙂

  2. Punya wishlist sepatu sport sih buat Lazada 11 11 ini. Tapi ga tau deh kalau barang yang masuk wishlist bakal ada diskon apa engga .
    Tapi kumpulin voucher aja dulu ya wkwk

    1. Iya kak, apalagi kan kita belanjanya sistem online. Jadi cuma bermodal spesifikasi dan foto. Makanya harus jeli saat berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *