Review – Erha Skin ( Erha Dermatology)

Holla…

Kali ini aku balik lagi dengan review mengenai skincare / perawatan kulit di Erha Skin (Erha Dermathology) . Sebelumnya aku mau cerita dulu, pada saat semester 4 kuliah, for the first time wajahku kena jerawat parah. Efek sering bergadang, stress kuliah, dan kurangnya perhatian pada wajah membuat jerawat tumbuh makin menjadi-jadi. Kalo di ingat-ingat pengen nagis liat wajah sendiri di cermin saat itu. Satu lagi, aku dulu juga nyoba-nyoba make up merk Korea Etude House gitu, jadi aku coba pake BB cream, CC cream, sama terakhir keenakan coba Cushionnya. Tapi malah berakibat memperparah jerawatku. Maaf nih, aku ga ada fotonya, karena itu kenangan buruk pada tahun 2015-2016 hehe.

Oke, jadi sejak serangan jerawat ke wajahku, aku memutuskan untuk datang ke Erha Klinik di Kota Padang.

Jujur aja, untuk  kulit wajah jangan coba-coba apalagi kalo udah bruntusan parah. Bekasnya susah ilang, dan nanti kamu nyesal.

Sebulan sejak aku coba perawatan kulit berjerawat di Erha Skin. Syukurnya, efeknya langsung keliatan. Jerawatku cepat mengering dan kulit wajahku perlahan mulus lagi. Dalam tiga bulan saja, wajahku sudah kembali mulus seperti semula dan jerawat benar-benar ilang.

Tiap hari, ngeliatin cermin itu ya, benar-benar terasa banget perubahannya.

And seriously, buat kamu yang ada masalah soal jerawat, aku saranin ga ada salahnya coba ke Erha Skin hehe.

Sekarang udah hampir 3 tahun aku make produk perawatan di Erha Skin. Dan syukurnya wajahku udah hampir ga pernah kena yang namanya jerawat. Salah satu kuncinya, yaa rajin bersihin muka, sama atur makanan juga sih hehe.

Okee

Ceritanya kepanjangan ya? Gapapalah ya, sharing is caring ye gak guys? Hehe.

Kali ini aku akan ngasih review mengenai Erha Skin ya. Ini visit aku terakhir kali di awal bulan ini.

Bangunan Erha Klinik di Kota Padang tidak terlalu besar. hanya bangunan 3 lantai, namun cukup nyaman bagi pengunjungnya. Pertama datang, kita bisa ke lantai 1 dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah melakukan registrasi, kita bisa lanjut ke lantai 2 untuk konsultasi dengan dokter. Ada ruang tunggu yang cukup nyaman buat menunggu giliran. Tapi nunggunya ga pernah lama kok hehe, karena ga terlalu rame kayak poliklinik gitu.

Setelah selesai konsultasi mengenai keluhan kulit wajah, kita balik lagi ke ruang tunggu untuk mengambil resep dan dibawa kembali ke lantai 1 untuk pengambilan obat dan pembayaran.

Pengambilan obat nanti di bagian farmasi dengan apotekernya. Nanti dijelasin lagi cara pakai dan penyimpanan obatnya.

Sebagian besar obatnya adalah obat luar. Di atas salah satu contoh produk-produk Erha dan bentuk kemasannya.

 

Naah… sekian dulu review perawatan di Erha Skin/Erha klinik ya.

Oh ya, selain yang diliat di atas, disini juga bisa perawatan lain untuk rambut, badan, dan lain-lain. Tentu juga ada treatment khusus yag dilakukan oleh dokter jika dibutuhkan.

So, mau coba? itu pilihan kalian 🙂

(Visited 1.776 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *