(Review ) W dressroom, Parfumnya Idol KPOP – 49 Peach Blossom dan 97 April Cotton

Holla semua, another review yang bakal kita bahas kali ini adalah parfum merk Wdressroom yang sedang terkenal di Korea Selatan dan juga dikalangan pecinta kpop.

Kok bisa? 

 

 

 

 

 

 

 

 

W.DRESSROOM New York Perfume hasil karya Choi Bum Suk dengan Deodorization performance of Ammonia and proven Antimicrobial activity nya, banyak dipakai oleh beberapa Idol Kpop terkenal. Kabarnya sih dulu salah satu member BTS Jungkook pernah pakai varian nomor 97 April Cotton. Selama Vlive BTS V pernah ngasih hadiah parfum ini ke Jungkook. Selain itu, yang lagi hits nih member Nu’est dan Wanna One Hwang Minhyun pernah pakai yang varian 49 Peach Blossom (Wanna One Go season 2, scene Japan trip) . Salah satu adik kesayangan Minhyun, Yoo Seonho dari Cube Ent. juga pernah bilang di siaran live nya kalau ia pakai parfum varian 49 Peach Blossom juga. Idol lainnya yang pake varian ini adalah leader seventeen S.Coups . Untuk varian lain, Kang Daniel sama V BTS juga pernah pakai merk ini. Daniel pakai yang 02 Coco.conut dan V BTS pakai varian 45 Morning Rain.

 

Kali ini aku bakal ngasih review dari 2 varian Wdressroom, 49 Peach Blossom dan 97 April Cotton. Parfum ini bisa kalian beli di onlineshop luar maupun lokal. Bisa beli di www.wdressroom.co.kr langsung, www.stylekorean.com atau kalo ga mau ribet bisa beli di Shopee aja 🙂 . Tenang aja, karena parfum ini lagi laris larisnya di Korea dan juga di Indonesia, jadi banyak banget olshop yang jualan. Harganya berkisar dari 80k sampai 250k, tergantung olshop dan ukuran parfumnya. Untuk ukurannya, ada yang ukuran 70ml dan 150ml. Bahkan di olshop lokal ada yang jual ukuran sharing (bisa 20ml atau 30ml) tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Kedua parfum ini aku dapat dari salah satu olshop shopee, untuk ukuran 70ml seharga 100k aja. (nama tokonya @ sasa_beautycare) . Pengirimannya lumayan cepat, cuma 3 hari setelah pembayaran langsung nyampe, packingnya juga aman dengan buble wrap tebal jadi ga kuatir bakal pecah deh 🙂 .

Setelah unboxing dan buka segel….

Botol parfumnya lucu banget, ukurannya sedang dan enak dipegang ditangan. Kalau mau dibawa bawa dan masuk tas, aman kok.

Untuk varian No. 97 April Cotton, pas aku semprot wanginya enak banget kayak bedak atau sabun bayi tapi lebih fresh dan wanginya lembut banget. Aromanya seger, kayak air gitu (wkwk apasii air).

FYI, ini aku nulisnya sambil semprot-semprot lagi hehe…

Kalau untuk varian no. 49 Peach Blossom beda lagi. Ini aromanya kayak aroma buah dan kesannya seger gitu tapi ga menyengat. Manis? iya… aroma buah kayak permen Marbels (yang sering kita makan waktu kecil).  Sweet and Fresh cocok untuk menggambarkan aroma parfumnya Minhyun ini 🙂 .

Salah satu kekurangannya, wanginya ga tahan lama. Jangan harap wanginya bakal awet dari pagi sampe sore. Cuma sekitar 3-4 jam an kalau kalian mainnya dalam ruangan dan ga banyak aktivitas fisik. Tapi gapapa, dengan bentuknya yang gampang dibawa-bawa jadi tinggal semprot aja lagi sesekali agar wangi terus.

Dari kedua parfum ini, aku suka dua-duanya karena emang wanginya enak dan bisa unisex juga. Ga masalah kalau cewek juga pakai… Tapi, kalau mau repurchase, mungkin aku pilih yang no. 97 April Cotton ya karena sebelumnya aku memang suka pake parfum aroma lembut kayak bedak bayi gitu. Well, keduanya tetap recommended kok buat kamu yang mau beli parfum, apalagi kalau mau samaan wanginya sama idol favoritmu wkwk.

Thank you for reading!! semoga review kali ini bisa membantu buat kalian yang lagi mau beli wdressroom. Be smart ya, biasakan baca dulu sebelum membeli dari pada nanti menyesal dan mubazir. Sayang uangnya 🙂

(Visited 12.080 times, 2 visits today)
Spread the love
10 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Aku pakai yang 02 coconut yang katanya dipake sama daniel wannaone, wanginya enak kaya kelapa banget, banyak yang ga suka juga sama wanginya.. Tapi menurut aku pribadi ini enak banget dan kalo dipake sama aku lumayan nempel. Aku suka banget kalo wanginya udah nyampur sama keringet aku sendiri jadi kaya wangi parfumenya makin nempel wkwk

    1. Aku pernah nyoba yang varian 02 Coconut, wanginya enak dan engga menyengat. Tapi balik lagi ke selera masing-masing, banyak cewek yang prefer wangi yang manis manis atau aroma floral sih biasanya

  2. Thanks sudah dikasih kesempatan buat coba parfum nya uni.. suka parfum no 49 peach blossom baunya lembut dan Sweet, sukaa~

    1. Waah.. sama sama Cla.
      Seneng deh kalo Clara suka, wanginya lembut dan manis gitu hehehe…
      Thanks for visitting my blog ya Cla 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *