(Review) Honor 8A – Ciptakan Pengalaman Musik Luar Biasa dengan Satu Smartphone!

Holla,

Setelah sebelumnya aku posting artikel mengenai Smartphone Honor 10 Lite yang lagi hits dimana-mana. Aku juga bakal review tipe lain yang juga rilis barengan, yaitu Honor 8A.

Pada tanggal 27 februari 2019, Honor merilis salah satu smartphone yang siap untuk menunjang pengalaman musik penggunanya. Honor 8A hadir dengan spesifikasi kualitas suara yang luar biasa. Smartphone ini memiliki rongga suara yang lebih besar dan struktur dual-suspensi beserta  speaker SmartPA yang dapat menghasilkan suara 30% lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Tentu ini bakal jadi pilihan bagi para anak muda yang menyukai musik. Tidak perlu speaker tambahan lagi untuk menikmati musik favorit. Seperti aku yang senang banget dengerin lagu KPOP, tentu bakal puas banget nih menghidupkan music player dengan smartphone ini.

Untuk kamu yang hobi ngedance juga tentu bakal suka karena ga perlu lagi speaker tambahan yang tentunya bikin ribet kalau lagi latihan indoor maupun outdoor.

Well selain kelebihan di bagian speaker dan musik yang dimiliki Honor 8A, mari kita bahas poin-poin penting lain dari smartphone Honor 8A ini.

Smartphone Honor 8A memiliki layar 6,09 inchi yang sangat pas digenggaman.

Ukuran segini sih tidak kebesaran dan tidak kecil tentunya untuk ukuran hp di jaman sekarang. Pengguna juga akan suka dengan design Honor 8A yang sudah dilengkapi sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheiland. Tentu ini merupakan salah satu nilai plus dari Honor 8A untuk para pengguna aktif yang biasanya menggunakan smartphone hingga berjam-jam lamanya. Teknologi ini dapat mengurangi emisi cahaya biru dan tentunya menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Jangan lupa juga smartphone ini juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat dengan Non-removable Li-Po 3020 mAh. Puas dong buat putar musik berjam-jam tanpa khawatir lowbat.

Honor 8A beroperasi menggunakan EMUI 9.0 yang didasarkan pada android 9 terbaru. Sebagai pengguna yang suka banget otak-atik smartphone, Honor 8A cocok untuk kamu yang suka update aplikasi tanpa cemas ada keterbatasan dalam penggunaannya.

Tidak jauh berbeda dengan Honor 10 Lite, smartphone Honor 8A hadir dengan dua pilihan warna cantik dan elegan, yaitu midnight black dan saphire blue. Sebagai pencinta warna hitam, tentu midnight black akan menjadi pilihanku. Warna hitamnya terkesan sangat elegan dan cantik secara bersamaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meski keunggulan di bidang musik ditonjolkan, namun Honor 8A tetap hadir dengan kualitas kamera yang tak kalah dengan smartphone lainnya. Hadir dengan REAR camera 13Mpix f/1.8  dan FRONT camera 8Mpix f/2.0 . Tidak perlu khawatir, pengguna tetap bisa menikmati kamera berkualitas untuk selfie, wifie, dan hobi fotografi lainnya.

Well, untuk para pencinta smartphone tentu harus jeli dalam membeli suatu produk smartphone. Bijaklah dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu adalah pencinta musik dan membutuhkan smartphone dengan kemampuan explore musik yang sangat mumpuni, tentu Honor 8A akan menjadi pilihan tepat untukmu saat ini. Selain keunggulannya di bidang musik, kualitas di bidang lain juga cukup bagus dan tentunya bisa diandalkan.

Untuk harga, Smartphone Honor 8A saat ini dibandrol dengan harga IDR 1.899.000. Harga yang cukup bersahabat dengan kantong pengguna sepertiku hehe. Salah satu online shop ekslusif yang menyediakan tipe terbaru smartphone ini adalah Shopee Indonesia. Kamu bisa langsung check di sini.

 

 

Sekian dulu postingan kali ini ya. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Jangan lupa baca juga: artikel Smartphone Honor 10 Lite

(Visited 139 times, 1 visits today)
Spread the love
24 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *