(Review) Emina Creamatte – Tampilan Lip Matte yang Chic dan Halal

Holla…

Di akhir tahun ini, aku mau berbagi review mengenai salah satu merk lip cream yang lagi hits di kalangan para cewek-cewek pencinta kosmetik di Indonesia. Merk Emina cepat mendapat perhatian dihati konsumen dengan beberapa produknya seperti lip cream, lip stick, blush on, dan lain sebagainya. Emina merupakan salah satu produk dari PT. Paragon Technology & Innovation, satu naungan dengan merk Wardah dan Make Over. Bisa dibilang, Emina merupakan adik dari dua brand kosmetik tersebut. Emina juga merupakan salah satu merk kosmetik yang terang-terangan mempromosikan produk mereka sebagai produk halal. tentu ini merupakan hal yang sangat menarik bagi konsumen muslim terutama di Indonesia yang mayoritas merupakan muslim.

Di bulan desember ini, aku mencoba salah satu produk dari Emina, yaitu Emina Creamatte. Ini merupakan salah satu lip matte dengan shade cantik dengan tampilan fresh di bibir.

aku beli yang shade 08, pumpkin spice

Tekstur creamatte ini sangat creamy dan juga tahan lama, namun tetap ringan dan tidak terasa berat saat digunakan. Pengalamanku memakai creamatte ini, lip cream tahan selama kurang lebih 5 jam. Karena bibirku memang tipe yang kering, aku selalu memakai lip balm sebelum memakai produk make up bibir apapun. Ditambah dengan creamatte Emina, bibirku tetap lembab dan bertahan hingga 4 jam. Sebenarnya, tekstur yang tidak terlalu kental maupun terlalu cair membuat creamatte ini sangat pas kadar kekentalannya dan terasa lembut menurutku.

Shade pumpkin spice yang aku gunakan juga merupakan salah satu warna semi nude namun masih ada aura pink/oren yang muncul. Hal ini yang membuatku menjatuhkan pilihan pada warna ini. Secara umum, shade yang ditawarkan oleh Emina creamatte rata-rata merupakan warna-warna yang cantik dan fresh. Tentu hal ini sangat disukai oleh para wanita muda yang tidak suka dengan make up berat atau terkesan menor.

Well, Emina creamatte aku beri rating 8/10. Bentuknya yang mungil, warna yang cantik, serta tahan lama dan ringan dibibir menjadi alasan aku memberi rating tersebut. Tidak ada salahnya mencoba lip matte berlabel halal ini untuk kegiatan kamu sehari-hari. Harganya yang bersahabat dan pas dikantong membuat tidak ada alasan untuk tidak mengoleksi beberapa shade dari produk cantik ini. So? try it gurls hihihi….

 

Sekian dulu ya, review dari aku. Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

 

 

(Visited 186 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *