Pengguna Telkomsel? Ayo Tanya Veronika Asisten Virtual! Kapan Saja, Dimana Saja

Holla…

Sebagai pengguna setia Telkomsel sejak tahun 2006, tentu sudah banyak fitur dari telkomsel yang sudah aku nikmati bertahun-tahun hingga saat ini. Hampir 15 tahun menjadi pelanggan Telkomsel, tentu ada alasan kenapa aku betah memakai operator seluler Nomor Satu ini selama bertahun-tahun.

Luas jangkauan dan kualitas jaringan merupakan hal utama yang membuatku betah menggunakan Telkomsel. Sebagai orang yang tinggal bukan di daerah perkotaan, tentu masalah signal sering menjadi polemik bagi banyak orang. Namun dengan adanya Telkomsel, aku bisa bebas dari masalah itu. Menjadi seorang mahasiswa yang membutuhkan akses komunikasi via telpon dan chatting serta akses internet yang no lemot-lemot, wajib hukumnya bagiku.

Seiring berjalannya waktu, kualitas jaringan Telkomsel berkembang semakin baik. Lancarnya jaringan 4G LTE membuat akses internet semakin cepat. Kualitas dan kelancaran video call bahkan ikut webinar, tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya kualitas dan jangkauan jaringannya, inovasi produk dan layanan pelanggan yang handal membuat pelanggan tidak ingin berpindah operator. Salah satu hal yang menarik dari layanan pelanggan Telkomsel adalah layanan Asisten Virtualnya.

Mungkin bagi kamu yang merupakan pelanggan Telkomsel sudah sering mendengar nama Veronika. Sudah tau kan Mba Veronika Telkomsel ini siapa?. Pokoknya kalau bingung dan perlu bantuan, tinggal Tanya Veronica Asisten Virtual Telkomsel.

Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel

Sejak 24 Agustus 2017, Asisten Virtual Telkomsel ini sudah dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel. Asisten Virtual Telkomsel merupakan sebuah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Untuk layanan Asisten Virtual Telkomsel ini dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, caranya gampang banget! Kamu tinggal ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Cara memulai percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel
Ada banyak pilihan menu sesuai kebutuhanmu

Setelah memulai percakapan, kamu bisa memilih opsi-opsi yang tersedia sesuai kebutuhan kamu. Nantinya, untuk mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kamu bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”.

Selain semua menu yang tersedia, kamu juga bisa mencari lokasi GraPARI terdekat dengan cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Cukup ketik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ’Share Location’. Gampang banget kan?.

Cara mencari lokasi GraPARI terdekat

Mudah banget kan? Ayo cobain Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Di jaman digital, semua serba cepat dan tidak perlu ribet lagi!.

Ada beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Pertama, perlu hati-hati saat memasukkan nomor ponsel. Jika pelanggan salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit. Kedua, hati-hati saat memasukkan Kode Verifikasi (OTP), karena jika terjadi kesalahan beberapa kali akan terblokir juga dalam kurun waktu tertentu.

Banyak banget kan kemudahan menggunakan Asisten Virtual dari Telkomsel ini?. Mau dimanapun dan kapanpun, tetap bisa menikmati layanan dari Telkomsel. Ayo Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, biar samaan kayak aku.

Naah… sekian dulu ya informasi dari aku. Semoga informasi di atas bermanfaat. Jangan lupa share ke keluarga dan teman-teman kamu.

See you!

9 Komentar Tambahkan milikmu
  1. Sebagai pengguna setia, aku juga suka sama fitur chat bot Tanya Veronika ini, Kak. Mau tanya apa aja atau mau minta tolong ngapain juga bisa. Pernah mau daftar paket lewat WA pun dijawab. Beneran canggih dan memudahkan konsumen deh. Salut dengan upaya Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia. Semoga makin kreatif ke depannya.

  2. Asisten virtual ini ke depan akan menjadi tren. Chat bot yang dikombinasikan dengan teknologi AI akan semakin maju. Percakapan ke depan akan lebih mirip dengan manusia. Kita lihat aja perkembangannya ya. Salut untuk inovasi Telkomsel.

  3. Saat ada artifisial intelegentseperti ini pasti konsumen akan sangat terbantu. Apalagi terkadang ada masalah remeh temeh yang terkadang sulit dipecahkan dan butuh solusi segera. Veronika adalah solusinya ya kak

  4. Aku kira tanya veronika itu apaan, kak. Gak taunya asisten virtualnya telkomsel.

    Asyik juga ya kalau ada veronika ini, pelanggan gak perlu ke gerai telkomsel hanya untuk bertanya atau mengeluhkan sesuatu

  5. Wah, mbak Vero sekarang sudah ada gambarnya. Dulu aku bayangin mbak Vero ini kek gimana sih. Umur mbak Vero ini udah matang lo ya, zaman belum jadi kek sekarang, masih ingat banget HP bapakku dulu masih jadul, tapi kalau lagi nggak ngangkat telpon, pasti ada mbak Vero yang ngangkatin. Suka bete kalau yang angkat telpon mbak Vero, hehe. Eh sekarang berkembang pesat dengan fitur luar biasa.

  6. Punya asisten virtual seperti ini jadinya lebih gercep ya buat penggunanya yang ingin cepat mendapatkan solusi, jadi nggak perlu pakai nunggu lama

  7. Dulu jaman kecil, kalau telepon nggak tersambung lama, si Mba Veronika ini yang jawab. Lalu sekarang, si Mba Veronika ini yang banyak membantu para pelanggan setia Telkomsel. Makin canggih pula bisa melalui aplikasi Whatsapp.

Tinggalkan Balasan ke Rudi G. Aswan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.