(Review) Garnier Micellar Water – Cara mudah membersihkan wajah dalam sekali usap!

Holla…

Memiliki kulit wajah yang bersih, sehat dan terawat tentu menjadi idaman hampir setiap perempuan. Banyak yang berpikir untuk mendapatkannya, perlu usaha keras dan biaya yang mahal.

Is it true?

Hm… I don’t think so.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat serta terawat dengan baik, yang harus kita lakukan terlebih dahulu adalah mengenal tipe dan jenis kulit kita. Apakah tipe berminyak/oily, oily to normal, normal, or dry. Setelah itu, barulah kita memilih skincare yang akan kita gunakan. Dan tentunya harus “rajin”. Ini nih poin utamanya. Percuma kalau punya produk skincare banyak dan mahal-mahal tetapi tidak menggunakannya secara rajin dan tepat. Dicatat ya hehe

Salah satu produk skincare yang aku gunakan dalam merawat kulit wajahku, adalah micellar water. Micellar water sangat penting bagiku untuk membersihkan sisa-sisa makeup yang menempel di kulit wajah seharian sebelum mencuci muka dengan facial wash. Sebelumnya aku pernah mereview mengenai milk cleanser dan toner dari Sariayu yang aku gunakan. Namun, sekarang aku sudah lebih jarang menggunakannya karena menurutku lebih ribet menggunakan keduanya dibandingkan micellar water.

Menggunakan micellar water cenderung lebih praktis dan tentunya lebih nyaman bagi orang-orang yang tidak suka ribet sepertiku. Cukup dengan micellar water dan kapas lalu tinggal dibersihkan deh sisa-sisa makeup.

Menggunakan micellar water atau milk cleanser sangat penting meskipun kamu tidak menggunakan make up tebal sekalipun. Membersihkan wajah dengan facial wash atau sabun pencuci muka saja tidak cukup untuk membersihkan kulit wajah. Sisa-sisa  kotoran yang menempel di wajah seharian, terutama untuk kamu yang beraktivitas outdoor serta menggunakan make up tentu tidak semudah itu akan lepas dari pori-pori wajah.

Naah, kali ini aku mau mereview salah salah satu produk micellar water yang biasa aku gunakan. Salah satu produk micellar water yang sudah familiar di kalangan para perempuan, yaitu Garnier Micellar Water.

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan salah satu produk dari Garnier yang memilki fungsi untuk menghapus make up dan membersihkan wajah. Micellar water ini ada 3 varian, warna pink untuk kulit wajah yang sensitif, biru untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat, serta putih untuk all-skin-types dengan kelebihan Oil-infused cleansing water. Tapi kali ini aku bakal ngereview yang warna biru ya….

Pilihan ini cocok untuk kulitku yang tipe berminyak dan mudah banget muncul jerawat. Stres dikit plus lupa bersihin muka, langsung deh tuh jerawatan besok harinya.

Kali ini aku nyobain Micellar Water ini ke 3 make up yang biasa aku gunakan.

Ini dia! Uji coba micellar water dalam membersihkan 3 macak jenis make up.

  1. Liptint The Saem yang nempel banget dan longlasting
  2. Eye brows The Saem
  3. Lipcream Emina

 

Setelah dibersihkan dengan Garnier Micellar Water, cukup dengan sekali usap menggunakan kapas, sisa make up langsung bersih. Hasil ini yang selalu bikin aku puas tiap memakai produk ini.

Repurchase?

of course yes!

Well, Garnier Micellar Water biru ini lumayan cocok untuk digunakan sebagai pembersih dan penghapus make up sehari-hari. Namun kalau untuk make up berat (seperti make up pesta dan sejenisnya) aku sarankan memakai milk cleanser dan toner khusus. Dan untuk kamu yang memiliki alergi terhadap produk skincare beralkohol, perlu hati-hati ya. Pada umumnya jenis pembersih wajah seperti micellar water, toner, dan sejenisnya memiliki kandungan alkohol yang beragam.

Sekian dulu review kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

(Visited 42 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *