(Review) Pilihan Make Up Halal dengan Wardah Intense Matte Lipstick

Holla

Welcome Februari! udah lama nih ga posting. Lagi sok sibuk soalnya hehe.

Seperti biasa, kali ini aku kembali lagi dengan review-review yang informatif bagi para readers itsmutiara.

Saat ini banyak pilihan skin care dan make up, baik itu produk lokal maupun produk luar. Banyak yang menawarkan produk dengan keunggulan-keunggulannya sendiri. Seperti yang telah kita ketahui, produk make up asal negeri ginseng korea saat ini sangat banyak digandrungi oleh remaja, dewasa hingga ibu-ibu di Indonesia. Namun, hal ini tidak membuat eksistensi produk make up lokal seperti Wardah salah satunya kehilangan tempat di hati penggemarnya.

Well, trend Wardah sebagai salah satu produk berlabel halal menjadi salah satu daya tarik utamanya. Bahkan banyak produk lain berlomba-lomba mempromosikan diri sebagai produk make up halal untuk strategi promosi serupa. Didirikan pada tahun 1995, Wardah adalah merek kosmetik halal pertama di Indonesia yang lahir dari perusahaan induk Paragon Technology and Innovation (PTI). Di negara di mana jumlah umat Islam lebih dari 87% total populasi, Wardah telah mendapatkan popularitas di kalangan wanita muda Indonesia, terutama wanita yang berfokus pada produk halal.

Yuk langsung aja aku review produk cantik dari Wardah ini ya….

Wardah Intense Matte Lipstick merupakan salah satu produk Wardah favoritku. Designnya yang cantik dan ramping membuatnya berbeda dari beberapa lipstick Wardah pendahulunya. Warna silver dengan tulisan Wardah di bagian tengah membuat penampilannya tidak kalah dengan produk-produk luar yang cantik dan lucu ditangan. Namun perlu hati-hati karena lipstick ini rentan patah huhuu. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar IDR 48.000 saja. Cukup murah untuk lipstick kualitas oke.

Pilihanku kali ini adalah varian warna Miss Terracotta. Warna merah-pink cerah terkesan sweet but catchy. Sesuai seleraku banget warna-warna kayak gini. Lipstick ini memiliki tekstur creamy, moisture, long lasting serta highly pigmented colors. Namun menurutku masih perlu pake lipbalm dulu sebelum apply ke bibir. It is not that creamy and moisture, unfortunately. Tapi aku acungi jempol buat long lastingnya. Lipstick ini bisa awet 5-6 jam kalau kamu ga lagi makan makanan berat ya.

Di negara beriklim tropis seperti Indonesia ini, masalah bibir kering sering menjadi keluhan bagi banyak wanita. Penyebab bibir kering adalah akibat kurangnya kelembapan pada bibir. Selain perlu banyak mengonsumsi air putih untuk rehidrasi cairan tubuh kita juga perlu mengaplikasikan pelembab bibir / lipbalm untuk meningkatkan kelembapan bibir. Sebaiknya selalu gunakan lipbalm dengan kualitas yang baik yang memiliki kandungan vitamin serta sunscreen. Selanjutnya baru kamu apply lipstick apapun yang kamu mau.

Aku memiliki bibir yang tipis dan cenderung kering. Hal ini membuatku harus mengaplikasikan lipbalm terlebih dahulu sebelum bersentuhan dengan produk lipstick. Bahkan aku selalu memilih produk lipstick yang creamy dan memiliki tingkat moisturizer yang tinggi. Setelah itu aku juga sering reapply lipbalm saat bibirku mulai kering kembali. Well, makanya selain membawa lipstick aku selalu membawa lipbalm juga hehe.

Salah satu pilihanku adalah lipbalm wardah

Jadi urutannya, lipbalm wardah -> wardah intense matte lipstick -> apply lip matte lain untuk variasi shade warna

-> lipbalm lagi.

 

Well, sekian dulu review dari aku ya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

(Visited 27 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *