(Review) Wanna One “Power of Destiny” Full Album Pertama dan Terakhir untuk Wannable

Holla…

Sebuah Full Album pertama dari Wanna One dirilis pada 19 November 2018. Sebuah album bersejarah bagi Wanna One dan tentunya Wannable (sebutan dari fans Wanna One) dipenghujung tahun ini. Selain menjadi album pertama, album ini juga menjadi album terakhir sebelum kontrak Wanna One yang secra resmi dijadwalkan akan berakhir pada akhir tahun ini.

Wanna One debut pada 7 Agustus 2017 setelah melewati survival show Produce 101 Season 2. Kesebelas member yang debut adalah Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Kim Jaehwan, Ong Seongwu, Lai Kuanlin, Park Woojin, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, dan Ha Sungwoon.

Setelah sebelumnya merilis beberapa mini album dan spesial album, akhirnya Wanna One memberikan sebuah Full Album yang terdiri dari 11 lagu. Diantaranya:

  1. Intro
  2. Destiny
  3. 봄바람 (Spring Breeze)
  4. 집 (Home)
  5. 불꽃놀이 (Fireworks) – Ha Sungwoon self composed song
  6. 묻고싶다 ( I want to ask)
  7. Deeper
  8. 술래 (Seeker)
  9. Awake! (Park Woojin joined as Lyricist)
  10. 소나무 (Pine Tree)
  11. Beautiful Pt. 2

Pada album ini 봄바람 (Spring Breeze) dipilih sebagai title track. Sebuah lagu dengan lirik yang sedih namun indah secara bersamaan. Intip liriknya di Wanna One – Spring Breeze Lyrics (English and Bahasa Translation + Romanization)

Spring breeze merupakan sebuah lagu dance tempo lambat namun membangun perasaan sedih dan indah secara bersamaan. Bahkan music video dari lagu ini bisa membuat kita flashback dengan kenangan-kenangan bersama Wanna One dari awal debut hingga sekarang. Meskipun banyak adegan kocak dalam scene-scene music video ini, namun sulit untuk tidak memunculkan perasaan sedih bahkan air mata saat menontonnya (ini aku sih lebih tepatnya). Lagu ini juga memiliki jalan cerita dimana sepasang kekasih yang berusaha sekuat mungkin untuk bisa bertemu kembali setelah musim semi berlalu.

we will meet again when the spring breeze passed by

lirik lagu yang indah dan dalam dari lagu ini sangat cocok dengan tema Full Album pertama ini.

Tidak seperti biasanya, album Wanna One yang memiliki intro selalu ditutup dengan outro. Namun untuk album Power of Destiny ini ditutup dengan lagu Beautiful Pt.2 . Seperti yang kita tau, Beautiful merupakan title track dari repackaged album Nothing Without You. Lagu Beautiful Pt.2 kali ini datang dengan perasaan yang lebih sedih dibanding Beautiful yang sebelumnya.

Begitu juga dengan lagu-lagu lain di album ini yang hadir dengan perasaan tulus dari member Wanna One untuk Wannable dan semua kenangan indah mereka selama 1,5 tahun ini.

Album Power of Destiny kali ini, hadir dengan 2 versi album. Romance version dan Adventure version.

Romance Version

 

Adventure Version

Satu lagi, album ini juga hadir dalam bentuk Kihno Version. Jangan lupa untuk membeli original album dan dukung Wanna One dalam penjualan fisik dan digital untuk memberi award akhir tahun buat Wanna One ya!

Nanti aku juga bakal posting review serta unboxing dari Album Power of Destiny ini ya. Stay terus di blog ini hehe!

Dan untuk menutup postingan ini, aku kasih foto tampannya Hwang Minhyun hehe, Wanna One fighting! Wannable fighting! cherish every moment we have, together! 

Jadikan setiap detik yang kita punya sebagai kumpulan lembaran-lembaran yang dijilid dalam buku bernama kenangan indah. 

semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

(Visited 41 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *