Review [The SAEM] Saemmul Artlook Eyebrow

Holla…

Teman-teman semua, kali ini aku kembali lagi dengan review salah satu produk The Saem yang aku gunakan, 

yaitu… Saemmul Artlook Eyebrow.

Produk ini merupakan pensil alis dari merk The Saem yang mudah digunakan karena ujungnya yang pipih disesuaikan agar mempermudah pemakaiannya. Sekarang ngalis ga susah lagi ya hehe, apalagi untuk para pemula kayak aku. Pensil alis ini juga sudah dilengkapi dengan brush untuk meratakan hasil pemakaian pensil alis ini.

Sekarang memang kebanyakan produk pensil alis memiliki bentuk pipih dan dilengkapi dengan brush di sisi ujungnya. Hal ini bertujuan agar pengguna dapat semakin mudah mengaplikasikan pensil alis, terutama bagi pemula. Dan juga, dengan bentuk ini, akan mengurangi pemborosan akibat rautan (pensil alis bentuk lama). Sebelumnya aku pernah pakai Etude House Drawing Eyebrow dengan bentuk hampir serupa. Namun aku kurang puas dengan hasilnya yang tidak tahan lama, apalagi saat wajahku berkeringat.

Kali ini aku mencoba menggunakan pensil alis dari The Saem. Saranku, untuk membeli produk makeup sebaiknya beli yang ORIGINAL! Bahaya menggunakan produk tidak original untuk wajah. Hati-hati, saat ini banyak produk kw yang dijual di online shop. Untuk Saemmul Artlook Eyebrow kali ini aku tidak beli langsung di outlet offline storenya seperti postinganku sebelumnya. Aku beli di Official Shopee Mall TheSaem. Harganya 89 ribu rupiah. tentu dapat dijamin produknya original, karena ini merupakan salah satu official online storenya.

padahal kalau ke storenya langsung, bisa dapat undian fansign Seventeen hehe

Dalam 1 hari, pesanan aku sampai diantar Abang JNE, hehe… ini aku unboxing yaa…

masih terbungkus rapi dengan bubble wrapnya

ada 4 varian warna dari Artlook eyebrow ini, yaitu:

01. Brown 

02. Deep Brown 

03. Gray Brown 

04 Black Gray 

Kali ini aku beli varian ke 03 Gray Brown. Alisku yang tipis dan warnanya yang tidak hitam membuatku memutuskan untuk memilih Varian Gray Brown. 

mungil dan cantik
Bentuk Saemmul Artlook Eyebrow saat dibuka.
ujung dengan pensil alis yang pipih dan ujung lainnya yang memiliki brush untuk meratakan.
Varian 03. Gray Brown

Warna natural yang dihasilkan Saemmul Artlook Eyebrow benar-benar mantul! alias memang mantap betul hehe. Hasil yang lebih tahan lama dengan warna yang lebih tajam namun sangat natural membuatku jatuh cinta dengan produk ini. Namun, bukan berarti hasilnya waterproof ya, bagi teman-teman yang muslim setelah berwudhu sebaiknya diaplikasikan lagi, karena biasanya hilang saat terkena air.

Bagi aku yang masih pemula dalam hal makeup dan belum ahli dalam hal ‘ngalis’ , betuk pensil alis seperti ini memang sesuatu yang sangat berguna. Tidak perlu khawatir lagi kalau ketebalan, salah garis, tidak sama kiri-kanan, semua bisa diatur dengan brush dan juga bentuknya yang pipih tentunya.

Well, sekian dulu review The Saem – Saemmul Artlook Eyebrow dari aku. Jangan lupa beli produk original! serta rajin-rajin baca review dulu sebelum membeli barang. Pastikan kalian ga nyesel kalo udah terbeli barangnya hehe

Sampai jumpa di postinganku yang lain, terima kasih sudah berkunjung 🙂

(Visited 100 times, 1 visits today)
Spread the love
3 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *