(Review) The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream

Holla…

Kembali lagi dengan review skincare. Sebelumnya aku udah membahas mengenai Seventeen – The Saem Hand Cream Jun Version . Kali ini aku balik lagi mau ngasih review mengenai hand cream merk lain, yaitu The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream. Hand cream ini aku dapat disalah satu official store nya The Face Shop.

The Face Shop merupakan salah satu merk skincare dari negeri ginseng, Korean Selatan yang cukup terkenal dengan produk produknya. Sebut saja Suzy, Seolhyun, Kim Soohyun, dan Seohyun SNSD pernah menjadi brand ambassador produk ini.

Berbeda dengan review hand cream sebelumnya yang menjual nama Seventeen dan memakai atribut foto member Seventeen di produknya. Hand Cream The Face Shop ini tidak demikian. Tampilannya cantik dengan varian warna yang sesuai dengan aroma perfumenya. Bentuknya kecil dengan ukuran isi 30 mL tak lupa tutup coklatnya yang imut dan kuat (biar isinya ga tumpah). ukuran hand cream ini hampir sama dengan hand cream merk lainnya, dan juga hand cream ini sangat easy to carry in your handbag pastinya.

Beberapa varian dari produk ini, diantaranya:

#01 Rose Water
#02 Tiare
#03 Apple Pop
#04 Berry Mix
#05 Green Tea
#06 Cherry Blossom
#07 Macadamia
#08 Acacia Honey
#09 Orchid
#10 Snow Cotton

Varian yang aku beli kali ini adalah varian #08 Acacia honey (miel d’acacia) yang berwarna hijau dengan gambar bambu.

Wangi varian #08 ini lumayan soft dan wanginya tahan lama. Teksturnya oily, namun lama lama cream ini akan menyerap dan oily nya berkurang, next tangan jadi terasa lembab dan rasa ‘kering’ pada tangan akan mulai berkurang. Mungkin bagi kalian yang tidak terbiasa atau tidak nyaman dengan hand cream yang terlalu oily, aku ga saranin milih hand cream ini. Namun jika kalian tidak masalah dengan tekstur hand cream yang oily, its okay, malah hasilnya lebih bagus loh, jadi lebih lembab gitu.

 

Selain varian ini, varian favoritku adalah #07 Macadamia dengan wangi coklat tropisnya yang soft dan #06 Cherry Blossom yang fresh dengan campuran wangi buah.

Overall, ini salah satu hand cream favoritku dan selalu kubawa di tas tentunya. Memiliki jenis kulit yang cepat kering membuat hand cream menjadi salah satu item penting yang selalu kubawa kemana-mana. Jujur aja, aktivitas sehari-hari termasuk mengetik postingan ini bisa berefek pada tangan kering dan kasar. Tentu para perempuan risih dong ya dengan kondisi tangan yang kering dan kasar, maka memakai hand cream yang cocok merupakan salah satu hal yang dianjurkan untuk mengatasi masalah ini.

Well sekian dulu review hand cream The Face Shop daily Perfumed kali ini. 

Selamat membaca review-review lain di blog ni ya!

Semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

 

 

(Visited 186 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu
    1. wangi aroma campuran buah dan fresh, ga jauh beda sama wangi hand cream innisfree cherry blossom yang aku punya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *