(Review Album & MV) BLACKPINK Square Up 1st Mini Album | Music Video DDU-DU DDU-DU

Holla…

Apa kabar? Hehe semoga kabar teman-teman baik-baik aja ya hehe

Berhubung salah satu Girl Group favoritku dari YG Entertainment comeback dan for the first time ngeluarin Album fisik (1st Mini Album) , mari kita review Album dan MV nya. Yup, pada 15 Juni 2018 BLACKPINK merilis Mini Album pertama mereka “Square Up”. Akhirnya mereka comeback setelah tahun lalu terakhir mereka merilis “As if it’s your last” a.k.a Majimak Cheorom yang sukses ditangga digital lokal maupun internasional.

Album Square Up kali ini menunjukkan performa yang lebih dewasa dari member Blackpink. Lebih mantap dalam musik,vocal, maupun performance mereka. Suasana hip hop, dance, dan R&B tetap mewarnai album Square Up ini. Sebagai mini album, tentu jumlah track lagunya tidak banyak. Di album Square ini hanya ada 4 lagu dengan DDU-DU DDU-DU sebagai title tracknya.

Berikut adalah daftar lagu dalam Album Square Up:

  1. DDU-DU DDU-DU (title track)
  2. Forever Young (sub-title track)
  3. Really
  4. See U Later

Dari keempat lagu ini, title track DDU-DU DDU-DU emang paling menonjol dan terdengar sangat powerful. Kalian bisa dengar kemampuan vocal dan rap para member yang makin meningkat dan tentunya makin keren. Yang paling bikin aku amaze adalah vocal Jisoo yang makin menonjol dan makin terlihat. Vocal Rose mah sudah tidak diragukan lagi, keren banget. Dan Rap Jennie dan Lisa juga ga kalah kece guys.

Untuk Music Videonya, as expected from Blackpink. Fancy, powerful, and KECE abis. Ada part dance saat reff yang sepertinya akan menjadi salah satu icon dari lagu DDU-DU DDU-DU ini, yaitu gerakan menyerupai pistol pada saat lirik DDU-DU DDU-DU. Fashion dari setiap member juga ga kalah keren dan nyentrik. Baju-baju dari brand ternama menambah aura keren para member. Disini, Jennie kece banget gilaa… Aku jadi keinget CL dulu di 2NE1, tapi Jennie versi yang beda dengan gayanya sendiri. She’s totally chic and cool.

Jisoo cantik banget dan tampil beda dari biasanya di MV ini

Selain title track, terdapat 3 lagu lainnya. Dan favorit aku adalah Forever Young. Disini suasana musik yang lebih riang dan aroma musim panas terasa banget. Di lagu ini, rap Jennie menjadi favoritku. Tapi menjelang akhir lagu, musiknya jadi berubah menjadi rada asing… Tapi tetep bagus kok.

Untuk Really, lagunya lebih santai dan juga easy listening. Rap Lisa di lagu ini KECE BANGET.

If you really, really love, Tell me

Begitulah sepenggal lirik dari lagu ini.

See U later juga calon calon playlist wajib buat di dengar di mobil. Sebuah lagu yang bikin kita auto goyang kepala, tapi tetap kalem hehe. Lagunya santai, tapi tetap menampilkan vocal dan rap yang kuat dari setiap member Blackpink.

Well… buat kalian yang belum liat Music Videonya, Kuy buruan stream di Youtube dan tentunya harus di Official Account nya Blackpink ya. Jangan lupa juga streaming lagu mereka secara legal dan beli album fisik yang original juga, jangan bajakan hehe… 

Jangan sampe kehabisan buat album fisiknya, karena ini album fisik pertama Blackpink, jadi antusias fans yang beli juga tinggi. Oh ya, Blackpink juga baru ngeluarin Lightstick Pink lope lope nya spesial buat para BLINK 🙂

 

Thanks for coming, semoga informasi di atas bermanfaat 🙂

Salam dari kembarannya Jennie hehe, ga ding bercanda wkwk
(Visited 1.709 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *