(Review MV & Album) 1÷x=1 Undivided – Wanna One Special Album

Holla…

Hari ini tepatnya 4 Juni 2018, Wanna One merilis Special Album 1÷x=1 (Undivided). Album dengan title track “Light” ini merupakan suatu album spesial dari Wanna One untuk para Wannable. Special Album ini juga berisi lagu Unit-unit dari Wanna One yang berkolaborasi dengan produser-produser ternama korea, seperti Heize, Dynamic Duo, Zico, dan salah satu favoritku Nell hehe.

Reality khusus yang ditayangkan di Mnet untuk comeback album Wanna One ini, yaitu Wanna One GoX-con juga menampilkan proses pemilihan member setiap unit dan proses pembuatan lagu di album ini. Berikut adalah pembagian unit Wanna One;

  • Lean On Me = Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon (collab with Nell)
  • Number 1 = Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin (collab with Dynamic Duo)
  • The Heal = Ong Seongwoo, Lee Daehwi (collab with Heize)
  • Triple Position = Kang Daniel, Kim Jaehwan, Park Woojin (collab with Zico)

Mungkin sudah ada yang dengar lagunya dari tampilan mereka di World Tour in Seoul pada tanggal 1, 2, dan 3 Juni kemarin. Namun, Full audionya dirilis secara official hari ini. Jadi, jangan lupa streaming lagunya ya!

Dari album undivided ini, ada 6 versi album loh.

  • Wanna One version
  • Triple Position version
  • The Heal version
  • Lean on Me version
  • Number 1 version
  • Art Book version

(foto di atas merupakan versi Wanna dan versi Lean on Me)
Unboxing Wanna One Undivided – Wanna One Version
Unboxing Wanna One Undivided – Lean on Me Version

Waah memantul ya… ada 6 versi album kali ini. (Siap-siap uang ya Wannable, mana mau konser lagi kan yaa hehe)

Untuk tracklist album ini, ada 5 lagu :

  1. Light
  2. Kangaroo (Triple Position unit)
  3. Forever+1 (Lean on Me unit)
  4. Hour Glass (The Heal unit)
  5.  11 (Number 1 unit)

Dalam unit kali ini, member Wanna One benar-benar ikut serta dalam proses memproduksi lagunya. Setiap unit menampilkan genre musik mereka sendiri. Dan tentunya bakal keren dong ya, penasaran? dengerin lagunya sendiri ya hehe.

Selanjutnya, mari kita bahas mengenai Music Video Light yang baru rilis pukul 6 pm KST.

Music Video “Light” menampilkan scene individual para member dengan sangat apik. Setiap member memiliki temanya sendiri. Dari semua scene, -not biased- scene terbaik menurutku adalah scene Woojin. Apalagi saat adegan lari dengan kertas-kertas yang beterbangan eeaa… keren deh pokoknya.

Scene dance semua member juga tidak kalah keren. Ada dua scene dance semua member yang ditampilkan. Pertama dengan outfit hitam-putih yang lebih santai. Kedua, dengan outfit yang lebih ‘man concept’ hitam-hitam. Dan siap-siap aja ambyar dengan scene kedua dimana Minhyun kembali pamer chest and abs nya hehe… adek-adek tutup mata ya.

Sebenarnya masih agak aneh dengan efek CG yang agak banyak di MV ini, jika dibandingkan dengan MV energetic yang funky serta bersemangat, atau MV Beautiful performance ver yang aesthetic. Tapi overall, karena para member Wanna One, all out banget di sini, dan konsepnya emang beda, jadi MV nya sangat worth to watch.

Ganteng-ganteng semua lho!

 

Thank you for visiting my blog, semoga informasi di atas bermanfaat!

 

(Visited 2.460 times, 1 visits today)
Spread the love
9 Komentar Tambahkan milikmu
    1. Halo Kak, Albumnya sudah bisa di order kak. Tapi kalo mau ready stocknya, tunggu 1 atau 2 minggu lagi di olshop indonesia hehe

    1. Halo, salah satu versi dari album ini adalah Art Book version, dimana tampilannya spesial dari Art worker. Disini masing-masing member wanna one, menjadi karakter (mirip karakter komik gitu) yang punya super power.
      Bedanya dari versi lain, di versi ini kita bisa dapat 11 photocard member (timbal balik, satu sisi foto asli, dibaliknya karakter member). Oh ya, untuk photobooknya juga beda. Ada gambar karakter tiap member dan detailnya, lucu de pokoknya hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *