(Review Drama) A Love So Beautiful

Holla…

Ada yang suka C-Drama? C-Drama atau Chinese Drama sekarang sudah hits lagi loh. Ga kalah sama drama-drama korea, C-drama juga ga kalah bagus buat ditonton. Konflik yang cenderung ringan, kisah cinta yang romantis biasa menjadi ciri khas C-Drama. Sebut saja Love O2O, Refresh Man, Attention Love! yang menjadi hits dikalangan pencinta drama. Jumlah episode yang umumnya sedikit lebih panjang dari drama korea mid-length tidak membuat penonton jenuh dengan jalan cerita C-drama.

Kali ini aku mau share salah satu C-Drama yang wajib untuk ditonton bagi kamu penyuka Drama dengan genre romance. Sebuah drama dengan judul “A Love So Beautiful” (致我们单纯的小美好) yang mulai tayang pada tahun 2017, sukses mencuri perhatian pecinta drama romantis.

Kisah cinta Chen Xiaoxi yang selalu memperjuangkan cintanya pada Jiang Chen tetangganya sekaligus teman dari masa TK nya. Cerita dimulai dari tahun 2005 ketika Xiaoxi dan Jiang Chen berada pada bangku SMA. Cinta Xiaoxi yang terkesan seperti cinta monyet yang bertepuk sebelah tangan terus berlanjut hingga mereka memasuki bangku perkuliahan dan terus hingga dewasa.

Apakah Xiaoxi dapat menerima balasan yang sama dari Jiang Chen? hehe tonton sendiri ya. Yang jelas drama ini bakal bikin baper maksimal.

Selain kisah Xiaoxi dan Jiang Chen, drama ini juga menghadirkan kisah-kisah SMA teman-teman Xiaoxi dan Jiang Chen. Lima sekawan akan dewasa bersama dalam kisah cerita ini. Tidak lupa juga kehadiran Woo Bo Song, yang merupakan salah satu dari lima sekawan yang juga memiliki perasaan tulus pada Xiaoxi. Kisah perjuangan Jiang Chen dalam menjadi dokter juga akan diwarnai drama.

Drama yang dibintangi oleh  Shen Yue dan Hu Yitian ini mendapat respon sangat baik dikalangan penonton. Rating drama yang tinggi juga berpengaruh pada popularitas kedua pemeran utama serta pemeran pembantu lainnya. Berikut beberapa pemeran drama A Love So Beautiful ini,

  • Hu Yi Tian sebagai Jiang Chen
  • Chen Yue sebagai Chen Xiaoxi
  • Gao Zhiting sebagai Woo Bo Song
  • Wang Ziwei sebagai Lin Jingxiao
  • Sun Ning sebagai lu Yang

Ada total 23 episode dari serial ini, plus 1 episode special yang dibuat khusus untuk para fans drama ini.

So, ayo buruan nonton, seru lo!

 

(Visited 696 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *