(Review Album) Wanna One 2nd Mini ALbum – I Promise You (0+1=1)

Holla…

Boom Boom Boom Boom Boomerang!!

Salam Wannable dulu ya. Kali ini aku balik lagi dengan review 2nd Mini Album dari Wanna One. Album yang berjudul I Promise You (0+1=1) ini dirilis resmi pada 19 Maret 2018. Sebelumnya tanggal 5 Maret Wanna One merilis pre rilis single “I Promise You (I.P.U)” yang sukses bikin Wannable ambyar sama lagu dan visual para member Wanna One di Mvnya. Tepat tanggal 19 Maret 2018 MV utama Mini Album ini bertajuk “Boomerang” juga dirilis. Berbeda dengan MV IPU yang soft, MV Boomerang ini menunjukkan sisi wild and sexy dari Wanna One.

Untuk comeback kali ini, banyak banget onlineshop yang buka Pre Order Album I Promise You. Sebenarnya untuk Album, kalian bisa beli secara pre order ataupun ready stock di olshop-olshop yang menjual Album Korea. Karena sering beli ready stock, untuk comeback kali ini aku coba ikut PO di salah satu olshop yang trusted yaitu Aprilcotton. Alasan beli disana karena sistem unsealed dan diharapkan bisa dapat sesuai bias list. Aku pengen dapat Minhyun set sih sebenarnya, makanya mau ikut PO Album Day Version di sini hehe. Kalau yang Night version udah nyampe duluan, aku beli yang ready stock aja (di shopee banyak). Untuk irit ongkir, aku pesan barengan sama temenku Fira (www.firafirdauss.com). Fira pesan yang Night Version dan aku yang Day version. Review dari Fira bisa dicek di sini ya -> unboxing album I promise you Wanna One

D-day Albumnya nyampe… kami unboxing bareng hehe. Mau tau isi Albumnya gimana?

Lanjut ya…

Album I Promise You ini, bentuknya kotak kayak album wanna one sebelum-sebelumnya. Kalau dijejerin sama Album To be One dan Nothing Without You pas banget, ukurannya sama dan warnanya cantik. Album Day Version berwarna Putih, Night Version berwarna hitam dan tulisannya gold, ada magnet dipenutup Albumnya. Tapi sayang sekal, menurutku magnetnya kurang rapat, ga sebagus Album Nothing Without You. Kalau ga hati hati isi dalam Album bisa keluar sendiri karena ga dirapetin tutupnya. Untuk kotaknya masih sama bahannya dengan album sebelumnya.

Time to unboxing….

Tadaaa… Album Day nya dapat photocard Jaehwan, Mirror Card Minhyun, dan Tazo Jihoon. Walaupun ga dapat Minhyun set, tapi gapapalah. Ternyata aku berjodoh juga dnegan Jaehwan dan Jihoon hehe. Tapi, karena ada Fira, kita langsung trade deh sama PC Minhyun di Album night. Gapapalah walau beda versi yang penting dapat bias masing-masing. Kualitas PC kali ini, sama kayak PC di Album To be One, tapi lucunya kali ini PC nya hasil foto selfie (untuk hal ini, Thanks ya YMC). Satu hal yang masih aku kurang ngerti sih, kegunaan Mirror Card. Dipake buat bercermin juga ga jelas-jelas amat. Tapi karena ada minhyunnya yaa jadi gapapa. Untuk Tazo, asli ga akan kepake kalo ga cukup nyusunnya. Intinya printilan ini hanya bisa disimpan cantik di dalam album aja. Beda sama standee di Album Nothing Without You yang bisa dipajang, mana standee nya gede lagi. Please next Album kasih yang lebih bermanfaat ya YMC…

 

Hal yang lain yang penting dan wajib ada di dalam Album adalah…. Photobook. Ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Fotonya bagus-bagus… ada beberapa lebar foto unit dan sisanya individual photo. Untuk Album Day, nuansa nya sama dong ya sama temanya. Suasana yang lebih soft beda banget sama photobook di Night version yang wild and sexy (apalagi Oknum Bae Jinyoung wkwk).

 

 

 

 

 

 

 

Bongkar lagi, seperti biasa ada lyric book, CD, dan Golden ticket. CD nya berisi 7 Lagu, diantaranya:

  1. Gold
  2. 약속해요 (I.P.U.)
  3. 부메랑 (Boomerang)
  4. We Are
  5. 보여 (Day by Day
  6. 너의 이름을 (I’ll Remember)
  7.  약속해요 (I.P.U.) (Propose Ver.)

Semua lagu-lagunya bagus, tapi favorit aku tetep Gold ya…

Untuk Poster, Day version posternya memanjang horizontal sedangkan Night version posternya tinggi gitu. Hmm.. masih bingung nanti kalo mau pajangnya gimana…

 

 

 

 

 

 

 

 

Oh yaa satu lagi, kami dapat gift dari Aprilcotton. Yohi transparent Card, Bookmark set I Promise You (ini lucu banget, jadi ga tega makenya), dan photocard Hwang Minhyun dan Ong Seungwu yang uwu banget.

Next, rencananya aku mau ngumpulin printilan Minhyun di Album IPU ini biar bisa jadiin Minhyun Set kayak TBO Pink ku sebelumnya (baca di Review Album Wanna One – To Be One)

Sekarang masih nunggu Album IPU Day version ku yang lain yang belom dateng. Apakah bisa berjodoh sama Minhyun lagi? Hehehe kita tunggu aja ya.

Update!

Yeay, berkat teman-teman Wannable, akhirnya sekarang aku udah ngumpulin Minhyun Set untuk kedua versi album IPU ku (Day & Night) . Yang Day nyaris Minhyun set sih, tazonya masih Jihoon hehe, adakah yang mau trade?

 

(Visited 1.210 times, 1 visits today)
Spread the love
2 Komentar Tambahkan milikmu
    1. Sekarang Daniel, Minhyun, Ong mah mahal-mahal. Harus pinter-pinter kalau mau ngumpulin set. Ga bisa ngandalin Lucky aja. Harus mau trade dan beli printilan pinter-pinter huhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *