Kenapa Wajib Nonton Avengers : Infinity War !

Holla…

Sudah baca postingan super hero marvel sebelumnya?

Hehehe… udah bisa ditebak kan aku mau bahas apa? Yep, Avengers : Infinity War. Tenang, aku ga bakal ngasih spoiler yang dilarang kok. Aku Cuma mau ngasih tau “why you should watch this Infinity War Movie”.

Bagi pecinta superhero Marvel, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan sekuel film ini. Dimulai dengan The Avengers pada 2012 yang menceritakan Nick Fury si Directur S.H.I.E.L.D merekrut anggota Avengers untuk misi perdamaian dunia. Dilanjutkan dengan sekuel Avengers: Age of Ultron pada 2015 yang tidak kalah seru dan disukai oleh banyak orang. Review positif yang didapat oleh sekuel kedua ini juga menjadikannya sebagai film terlaris keempat pada 2015.

Marvels Studios pada tahun 2018 ini kembali lagi dengan sekuel Avengers : Infinity War dan tentu saja, bertabur bintang. Pada dasarnya penikmat sekuel Avengers memiliki jagoannya masing-masing ( Marvel Top Superheroes ). Dan juga untuk lebih memahami sekuel Avenger ini kalian sebaiknya menonton film-film superhero Marvel lainnya.

Seperti yang bisa kita liat di trailer dan promosi poster Avengers : Infinity War. Sekuel kali ini jauh lebih rame dibandingkan film sebelumnya. Kehadiran Doctor Strange yang populer dengan “Dormammu I’ve come to Bargain” dalam film pertamanya Doctor Strange dan kekuatannya magicnya yang bikin Thor sama Loki bingung di Thor: Ragnarok menambahkan keseruan film ini. Sebagai pecinta karakter Sherlock Holmes dalam series Sherlock Holmes yang memiliki 4 season kalian akan memenukan sisi akting yang berbeda yang dibawakan oleh Benedict Cumberbatch kali ini. He’s totally awesome in every character he did.

Kehadiran Tom Holland sebagai spiderman muda juga menambah serunya film ini. Sepertinya beberapa scene spiderman dengan ‘wali’ nya di Avengers, Iron Man akan mengocok perut para penonton. Dan yang masih fresh banget, Sang Raja Wakanda juga ikutan dalam film ini, Yep Black Panther. Masih ada lagi? Ya, para Guardian Galaxy juga ikut andil dalam Infinity War ini. Ya wajar aja, perang kali ini kan se galaxy ceritanya. Pokoknya rame banget deh.

Jika ingin nonton film ini, agar lebih nyambung sama ceritanya, saran aja yaa… pastikan kamu sudah menonton film-film marvel sebelumnya agar lebih memahami hubungan karakter dan peran mereka dalam film ini apa. Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, The Avengers, Age of Ultron, Captain America : Winter Soldier, Civil War, Doctor Strange, Spiderman : Homecoming, Black Panther, Guardian Galaxy, dan yang lainnya. Tapi ini ga wajib ya, cuma saran aja.

Tidak Cuma soal pamer kekuatan dari setiap superhero dan peperangan lintas galaxy saja. Film ini juga kaya akan nilai-nilai lainnya. Hubungan antar karakter di film ini dibungkus dengan sangat apik sehingga mudah dimengeri oleh para penonton. Karakter masing-masing hero yang unik dan ditonjolkan secara adil, ga overlap dan ga menutupi yang lain membuat para fans setiap superhero ga bakal kecewa saat menonton film ini. Bagi fansnya Steve Rogers, Thor, dan Iron man, siap-siap ambyar dengan kemunculan mereka yang makin ganteng ya. Dan juga seperti ayng bisa dliat di trailer dan posternya, Captain America tampil agak berbeda dari biasanya dengan baju hitam dan now he has a beard. Pas Kapten muncul ya, seisi studio apalagi yang cewek-cewek langsung “waaaa….” .

“rumor sebelumnya , katanya ada yang mati ya?”

hm… kasih tau ga ya? Hehe cek sendiri saat nonton ya

Antusiasme terhadap film ini cukup tinggi. Aku aja antri lama, akhirnya harus ikhlas untuk dapat seat paling depan. Harusnya beli presale tiket sih hehe. Tapi tenang aja, jadwal tayang Avengers: Infinity War masih lama kok di bioskop Indonesia. Jadi bagi kamu yang belum nonton, Ayo segera nonton!

Dan bukan rahasia lagi, kalau bakal ada kelanjutan dari Infinity War ini ya. Bakal ada Part II dari film ini yang bakal rilis tahun depan.

Ayo para avengers lovers…. buruan nonton 🙂

(Visited 218 times, 1 visits today)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *